Jurnal Teknologi dan Informatika (TEKNOMATIKA) dengan no terdaftar P-ISSN : 2087-9571, E-ISSN : 2541-335X diterbitkan secara berkala oleh LPPM STMIK PalComTech yang bekerja sama dengan IndoCEISS setiap 6 bulan sekali yaitu pada bulan Maret dan September. Jurnal ini bertujuan untuk menyebarluaskan informasi hasil kajian/riset di bidang teknologi dan informatika kepada para akademisi, praktisi, peneliti, mahasiswa dan lain-lain yang tertarik pada riset teknologi dan informatika. Jurnal ini melingkupi hasil riset dan kajian teoretis antara lain teknologi informasi, sistem informasi, rekayasa perangkat lunak dan perilaku komputerisasi.

Penulis harus menyatakan bahwa artikel yang dikirim ke TEKNOMATIKA tidak dikirimkan atau telah dipublikasikan dalam jurnal yang lain. Artikel yang dimuat dalam jurnal TEKNOMATIKA telah melalui proses blind review oleh tim editorial dan Reviewer TEKNOMATIKA dengan mempertimbangkan antara lain terpenuhinya persyaratan baku publikasi jurnal, metodologi riset yang digunakan, signifikansi konstribusi hasil riset terhadap pengembangan ilmu teknologi. Tim Editorial bertanggungjawab untuk memberikan telaah konstruktif dan jika dipandang perlu menyampaikan hasil evaluasi kepada penulis artikel.

Silakan baca panduan ini dengan saksama. Penulis yang ingin menyerahkan naskah ke editorial Journal TEKNOMATIKA harus mematuhi pedoman penulisan, Jika naskah yang dikirimkan tidak sesuai dengan pedoman atau ditulis dalam format yang berbeda, naskah tersebut akan ditolak oleh editor sebelum ditinjau lebih lanjut. Editor hanya akan menerima naskah yang memenuhi format yang ditetapkan.

 

Indexed by:

Science and Technology Index (SINTA) by Ristekdikti of The Republic of Indonesia

GOOGLE Schoolar

Garda Rujukan Digital (Garuda)